29-03-2013, 09:24 PM
(29-03-2013, 10:18 AM)Joe_cn Wrote:(29-03-2013, 09:59 AM)Andrew_CN Wrote:(29-03-2013, 12:05 AM)Illia Wrote:(28-03-2013, 04:49 PM)Andrew_CN Wrote: Rupanya 1 masalah saja ga cukup saudara2
Karnanya si jon membuat 1 masalah baru lg
Check it out:
http://www.solopos.com/2013/02/18/dirut-...gan-380461
ow ini berita da rada lama. sekitar febuari lalu.
menurut dahlan iskannya si, si Jon itu cuma bercanda
cm dianggap serius ama pers..
tp akhirnya d klarivikasi salah paham e ini.
da beres kayak e....
Houw, kasusnya uda terselesaikan?
Di fb ada yg nyundul jd gw pikir masi cukup baru :v
Iya dre itu mah uda bulan yg lalu.
Di grup juga diomongin jeh...
Houw, gw lupa brarti
Ato mungkin pas diangkat gw ga ikutan jd ga ngerasa ini berita lama

