03-04-2013, 06:45 AM
(02-04-2013, 11:09 PM)basweey Wrote: Kalo masalah penomoran rangkaian masih dimaklumi mas
tapi ini ekonomi kok bisa bawa sampe 10 rangkaian yah? dan itu belom termasuk KM, P sama B, jadi total kan bawa 13 apa gak kebanyakan?
bisa donk. Dulu k3 kan panjang2, apalagi saat weekend(Tgl 21 April kan weekend). Hanya saja karena masalah subsidi aja yg menyebabkan rangkaian bantet. Paling2 kalau CC201 ngga kuat nanjak di petak PWT-PPK bisa DT atau pake CC204 sejak dari solonya.
Terima kasih telah mengantarkanku ke tempat tujuan dengan cepat, aman, tepat dan murah
facebook: Adhie | Twitter: @adh1e_
facebook: Adhie | Twitter: @adh1e_

