07-04-2013, 07:50 AM
wahh mirip saya kmrin pas mw skripsi,,,,hehhehe sya awalnya sih mw meneliti tentang kereta api..okupansi k.a bangunkarta bisnis yang jadi senja kediri pada saat itu,,tapi karena jurusan saya berseberangan dengan calon bahan skripsi saya itu makanyya saya ganti topik,,,haahhaha...dan kebetulan teman saya 2 orang teman saya mengambil skripsi tentang studi kelayakan kereta komuter arek surokerto dan delta ekspress...pt.kai dalam hal ini daop 8 SB mau kok ngasih data2nya data penumpang dll...kan emang tujuannya untuk penelitian ya gpp kok kalo agan mw ambil data asal lewat prosedur
Salam Kenal Dari Rail Fans Tulungagung +85m
