02-03-2009, 11:57 PM
Insya allah aku pasti ikut Kalo aku cepet sembuh (coz kemaren aku baru pulang dari pangandaran jepret2 dikit ke cikacepit) aku pergi minngu subuh ama Angga.. Ok masukin aku ke List yaaa.. n doanya juga biar aku sembuh
hatur Nuhun
Eh yang dari bandung yang pake motor kumpul dimana nih??
katanya mau barengan?? buat bro adhuh ikut aja bareng2.. Pm aku yaa atw mohon pencerahanya dari senior...
hatur Nuhun Eh yang dari bandung yang pake motor kumpul dimana nih??
katanya mau barengan?? buat bro adhuh ikut aja bareng2.. Pm aku yaa atw mohon pencerahanya dari senior...

![[Image: 419584_3071299499407_1171220838_32426298...5809_n.jpg]](https://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/419584_3071299499407_1171220838_32426298_781545809_n.jpg)