16-06-2013, 08:49 PM
(07-06-2013, 05:40 PM)elrondo Wrote: Stasiun favorit saya yang pertama, YK. kenapa? YK itu stasiun yang cukup unik, bersih, peron tinggi, terus deket malioboro lagi haha.
yang kedua stasiun cimahi, yang kemaren menang Best Station Awards '13 kategori stasiun kelas 2
(06-06-2013, 06:48 PM)Bayu Ihsan N Wrote: Stasiun CIMAHI +723 dong saya mah. saya dari DAOP II BD
Ini bayu anak gree one ya?
iyh kok tau sih mass ? anda siapa yahh??


. saya dari DAOP II BD