25-07-2013, 03:32 PM
Ijin buat thread baru... Bila salah kamar, om momod boleh memindahkannya. Kalau sudah ada boleh digembok aja 
Oh iya, kalau saya sih sekolahnya deket sta. Cikudapateuh... Dari pintu belakang smpn 4 (sekolah saya) tinggal nyusurin jl. Centeh abis itu langsing deh ketemu CTH...
Oh iya juga... Kalau saya mau pulanng sekolah, pasti saya selalu ningguin bus Da*ri atau Trans Me**o Bandung (T*B) didepan palang pjl 165 tuh... Minimal liat 1 kereta lewat deh kalo nunggu disitu...
Oh iya klau ngeluarin barang berharga di daerah CTH harus hati2... krn banyak jambret... teman saya ada yang hpnya dijambret di pjl 165... jadi saya ga berani foto2 deketnsitu... banyak jambret #curcol
#JustShare
Ini ceritaku, apa ceritamu :p

Oh iya, kalau saya sih sekolahnya deket sta. Cikudapateuh... Dari pintu belakang smpn 4 (sekolah saya) tinggal nyusurin jl. Centeh abis itu langsing deh ketemu CTH...
Oh iya juga... Kalau saya mau pulanng sekolah, pasti saya selalu ningguin bus Da*ri atau Trans Me**o Bandung (T*B) didepan palang pjl 165 tuh... Minimal liat 1 kereta lewat deh kalo nunggu disitu...
Oh iya klau ngeluarin barang berharga di daerah CTH harus hati2... krn banyak jambret... teman saya ada yang hpnya dijambret di pjl 165... jadi saya ga berani foto2 deketnsitu... banyak jambret #curcol
#JustShare
Ini ceritaku, apa ceritamu :p
Proud to be a Railfans!
