05-03-2009, 09:59 AM
denzuko Wrote:wah pasti lebak jero penuh bgt nih... yg biasanya malem sepi kynya malam minggu ini bisa jd pasar malam......
Sekali-kali ngak popo om biar rame tuh stasiun
Biar tau tentang kegiatan kita sebagai railfaner sekalian kita bisa kampanye kecil2 an tentang kereta api
bahwa naik kereta api tuh memang mengasikan dan yang p[aling penting kereta api transportasi yang paling ramah lingkungan
la begitu to
