10-03-2009, 09:55 AM
rezza_bibie Wrote:we supratman Wrote:ane aja juga nyusul lo...big bro Wrote:gua benci hari sabtu!!!!!!lha kirainn nyusul pake serayu !!!
ane ajah nyusul kok![]()
Mungkin ga bnyk yg tau..
Klo salah 1 peserta, Mas Hafiz (mohon koreksi klo salah),
nyusul ke LBJ naik KA Serayu Malam dr Jakarta ber Sabtu +/- jam 1/2 9 mlm.
Sy pikir dia bakal bilang sm masinis utk BLB LBJ,
apalagi km ga bs bantu BLB dr Sta LBJ krn saat Serayu tsb lewat (+/- jam 1.30 pagi) Sta LBJ sdh tdk beroperasi lg,
ternyata pas kreta tsb dtg, kereta tsb tdk berhenti aka berjalan langsung,
Kabarnya, Hafiz br turun di Sta Cibatu, yg berjarak 3 petak menjauh dr Sta. LBJ ke arah timur / Tasikmalaya (+/- 17 km).
Sampai di Sta. Cibatu, pagi2 buta gitu, dia naik angkutan umum ke LBJ.
Sekitar jam 3-4an Hafiz tiba di gapura Desa Lebakjero, dari situ ia harus berjalan +/- 600 m lagi,
ga jauh memang, tp jalan menanjak dan jalan masih sangat sepi dan gelap.
Untungnya dia ditemani petugas keamanan setempat berjalan kaki sampai stasiun.
Dan ternyata di jalan menemui "kejadian" yg tdk biasa,
Pas melewati rumpun2 bambu dekat SDN Lebakwangi, mereka (Hafiz & petugas siskamling) dilempari pasir oleh... ?!?
Ga tau oleh siapa krn makhluknya ga berbentuk, ga berwujud n tak terlihat... hiiiii...
Tp untungnya Hafiz dpt tiba di lokasi dng selamat...
Selain Hafiz ada jg 3 mahluk yg datang dari jauh2, dr Surabaya n Yogya (Genq, Bieb n Bima) yg hanya merasakan LBJ cm +/- 5 jam-an!
Datang dng KA 37 sekitar jam 7 pagi n siangnya jam 13an sdh meninggalkan LBJ. Fiuh.. cuapek bnget mesti itu.
Dan ada bbrp peserta lainnya jg yg dtg sendiri2 menyusul ke LBJ.
Mas Eka n Dwi dtg bermotor dari Jakarta,
Om Ipenk nyusul ke LBJ naik KA 60 trs lanjut naik Mandra ke LBJ (hmm... knp ga naik Omas kang?! jeruk makan jeruk neh!)
Riki n Toha yg pulang skolah langsung cabut ke Sta. naik KA 60 trs sambung mobil elf dng kemacetan luar biasa di jln ke LBJ.
Rombongan dr Bandung yg datang naik motor n elf... dll lah..
Ga lupa jg dng rombongan besar yg dr BD ke Cicalengka naik odong2 dng kisah kecopetan2nya...
Sebelomnya mohon maaf guys.. Kalian jd mengalami kejadian yg tdk mengenakan..
Miskomunikasi nih wkt itu, tdnya ane mau arahkan kalian naik KRD Patas dng rute yg sama namun kondisinya jauh lebih baik krn harga tiket jg 5rb.
Tapi ternyata kalian sdh terlanjur naik KA Odong2 yg tiketnya seribu.
Aniwey,
Salut deh buat smua kawan2 yg dng berbagai macam cara n kisah bisa sampai di LBJ.


