27-10-2013, 09:25 PM
(27-10-2013, 09:11 PM)slamtrack Wrote: nah yg ini sy masih dalam petak penasaran banget ..entah kenapa rel di petak TG selepas PJL KS tubun tegal ----SLW-...s/d menjelang pjl klonengan (perbatasan desa paku laut dengan prupuk lor) sekitar 1 km sebelum PPK bantalan rel masih pake besi dan rel nya belum diganti ke R54 padahal menurut sy kalo memang menguntungkan alias profit keuntungannya seharusnya dapat priroitas yak untuk progress track petak ini ...cmiiw
Betul gan...yg ane tahu memang KA yg lewat di petak tsb hanya KA barang itupun kena taspat 60 KM/Jam..
Selain itu petak tsb sangat dekat dengan pemukiman warga gan bahkan pegawai KA yg ane tanya bilang jadwal KA yg lewat lebih hafal warga dari pada PPKA nya..

Kalau utk KA barang sih rel disitu masih bisa dilewati gan..lha nantinya kalau mau ada KA penumpang baru dirombak total ya rel ya bantalan..
cmiiw
![[Image: 10244129524_2d9536b2d9_b.jpg]](http://farm8.staticflickr.com/7452/10244129524_2d9536b2d9_b.jpg)


