23-03-2014, 05:35 PM
(23-03-2014, 12:51 AM)BuGe780 Wrote:lama-lama SI jadi Stasiun besar nih(22-03-2014, 09:02 PM)stasiunkastephanie Wrote: Menyundul kembali trit ini, biar gak "mendelep"
Kira2, dg makin banyaknya rangkaian yg bobok di SI, apa perlu ditambahkan lagi sepur di SI sehingga jadi 5-7 jalur? Dg resiko bakal menggusur bangunan di sekitaran stasiun. Silakan dikomen...
Stuju! Kemungkinan besar kedepannya memang akan ditambah, terkait dengan rencana upgrade rel ke R54 bantalan beton semua yg rencananya akan dimulai April ini CMIIW.. Selain tambah spur juga rehabilitasi peron ditambah panjangnya dan juga ditinggikan, sy berharap akan ada semacam sub Dipo yg akan dibangun disini mengingat lokomotif pada bobok disini smua, minimal kan bisa perawatan.
entar di rangkaian KA Pangrango-siliwangi cap dipo nya SI kayak RK gitu
#ngarep mode on



