16-10-2014, 08:58 PM
(16-10-2014, 07:49 PM)Darfian_R Wrote: Sorry, menyundul thread ini lagi. Kira - kira, ada kuliner apa saja di sekitar stasiun ini, ya? Kalau jadi, saya ingin joyride bersama teman saya ke Maja, repot juga kalau tidak ada tempat untuk membeli makanAne pernah JR ke situ gan, cuma turun dr komuter lsg beli tiket balik, krn jadwal ada lagi agak lama, tapi di depannya itu ada pasar tradisonal cukup besar, insha Allah ada deh yang bs dimakan
![[Image: ea67c397-dedf-443b-a5c1-0408afb83bbf_zps4948e7b7.jpg]](http://i1114.photobucket.com/albums/k532/mint_fz/ea67c397-dedf-443b-a5c1-0408afb83bbf_zps4948e7b7.jpg)
Kalimaya heading to Merak via Pondok Ranji station

