11-11-2014, 03:48 AM
(10-11-2014, 10:18 PM)fauzanh21 Wrote:(09-11-2014, 10:50 PM)Darfian_R Wrote: Saya kurang tau soal jadwalnya, tapi, waktu mau naik CL paling pagi dari BUA, CL ber BUA telat 10 menit, doi baru berangkat 5:30Waduh, jadi ga worth dong ngejer tije dari bks pake CL?
Kalau buat ngejar tije sih rawan banget karena menuntut kesempurnaan di kedua KRL. Padahal tau ndiri lintas Bekasi padetnya kayak gimana.... pagi-pagi pulak
Seperti alunan detak jantungku,
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013
tak bertahan, melawan waktu
dan semua keindahan, yang memudar
atau cinta, yang tlah hilang
==========
My latest TR: here Tawang Alun, 30 Juni 2013
