24-11-2014, 04:34 PM
(24-11-2014, 03:25 PM)spoor_hunter Wrote:(24-11-2014, 02:08 PM)dedy vh Wrote: saya sangat setuju jika semua ka yang saat ini mengawali dan mengakhiri perjalanan  dari stasiun kutoarjo di perpanjang hingga ke stasiun ini. dan saya rasa kalau sudah sampai stasiun ini ya tidak perlu ada ka feeder lagi dong. kan feeder buat memudahkan calon penumpang menuju stasiun kutoarjo
kalo begitu feedernya di perpanjang saja dari Purworedjo hingga KYA (berhenti di setiap stasiun) Â
Kok sampai KYA??? tanggung banget, sampai PWT dong.. kereta lokal Daop V
RF fajarwe, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Nov 2010.

