(10-03-2015, 03:01 PM)Bayyu kurniawan Wrote:Maksudnya K3 ex KRD(10-03-2015, 02:46 PM)mij_jim Wrote:(10-03-2015, 12:53 PM)Darfian_R Wrote: KA pertama yang resmi memakai selendang pecut adalah... tentu saja penjajal shortcut SBI-SGU, Jayabaya... KA kedua yang resmi pakai selendang pecut adalah De Cheribon Express, a.k.a. Cirebon Ekspress... lalu, banyak juga K1, K2, maupun K3 yang menggunakan selendang pecut dan bertebaran serta nyempil di berbagai KAJJ, seperti Tegal Arum, Argo Dwipangga, Taksaka, Matarmaja, de el el...
Kira kira, K3 RK bakal pake selendang pecut, gak, ya?
RK udah ada yg pake livery baru ko, foto nya ada di grub sebelah, kapan2 saya seret kemari fotonya.
Bahkan yg KD3 nya udah dpt livery baruÂ![]()
activate javascript
KD3nya siapa mas?
[spoiler]
[/spoiler]sumber
Ini K3 nya RK
[spoiler]
[/spoiler]sumber
(10-03-2015, 03:33 PM)panji084 Wrote: Boleh tau asal mula istilah "kesepakatan" ..?
Yaa kayanya cuma sebutan dr RF aja om, semisal sebutan puong untuk 206 dan odong-odong untuk lokalan CMIIW
Nih menurut sebelah:
![[Image: 12805_1404516079858972_84071610597569327...i8c67c.jpg]](http://i1339.photobucket.com/albums/o717/iqbaljapar/12805_1404516079858972_8407161059756932765_n_zps9ri8c67c.jpg)
sumber
"Penumpang menunggu kereta api BUKAN kereta api menunggu penumpang."
![[Image: 332wepw.jpg]](http://i47.tinypic.com/332wepw.jpg)


