03-05-2015, 12:47 AM
(02-05-2015, 07:33 AM)Ardhani Muhad Wrote:(02-05-2015, 06:13 AM)CC20606 Wrote: kemarin jayabaya genap(152) tukar ranglaian sama majapahit genap(150) & baru berangkat pse telat 200 menit lewat
Efek kena banjir Porong kah?
ini yang dimaksud Jayabaya keberangkatan tanggal 1 Mei dari Jakarta, kan?
seharusnya bukan karena dampak banjir Porong ini,
kalo dilogika Jayabaya PSE-ML keberangkatan 1 Mei pastinya menggunakan rangkaian Jayabaya ML-PSE keberangkatan 31 Mei siang, kan?
yang mana pada saat itu kondisi jalur TGA-PR masih normal, bahkan sampai pukul 23.00
Masa iya, kejadian banjirnya aja baru mulai tanggal 1 Mei subuh, dampaknya kok sudah langsung kerasa di Jakarta di siang hari pada tanggal yang sama?
Lagipula Jayabaya ML-SGU 1 Mei molornya cuma sekitar 2 jam, berhubung SBI-PSE sudah berjalur ganda, gak mungkin bisa menyebabkan telat parah ketika sampai di Jakarta nya sehingga harus tuker rangkaian.... sepertinya ada penyebab lain
CMIIW Â Â

