19-05-2009, 09:17 AM
gw juga pernah mengalami gerbong BP ngadat, waktu itu KA BIMA Gmr-Sgu yang harusnya brgkt jam 17.00 terpaksa molor jam 20.00 gara2 BP ngadat. solusinya gerbong BP yang ngadat diganti dengan yang lain diambilkan di manggarai. walaupun telat gak pa2 yang penting tetap nyaman dan bisa
diperjalanan.
diperjalanan.
" Pecinta Rangkas jaya "
