16-06-2009, 01:26 PM
nah yang bikin chara girls in the train ini yang ndak mau diminta bikin maskot partai Yanura 
Eh ada yang doyan to love ru dan sekirei juga kah? Sangat mengejutkan

Eh ada yang doyan to love ru dan sekirei juga kah? Sangat mengejutkan

![[Image: NQma0.jpg]](http://i.imgur.com/NQma0.jpg)