25-06-2009, 07:32 PM
(22-06-2009, 08:25 PM)hasan Wrote: aye tanggal 29 juni insa Alloh mau ke purwokerto....langsung mblusu'an ke serayu....ayo siapa yang mau ikut....????
sampeyan datenge kapan Kang?
pake apa?
mau turun mana?
kalo pas tanggal 29 kemungkinan gw ndak isa nemeni..
pas ujian je..

temen2 RF PWT lain ada yang bisa nemeni ndak?
kalo tanggal 30 nya kemungkinan ada peresmian double track. gimana?
RF PWT ko belum ada tanda2 persiapan Gath BMA yah..
pada kemana nih?

