03-07-2009, 08:01 PM
(03-07-2009, 01:33 PM)Puertorico@Pwt Wrote: minat2..tapi kemungkinan pas libur lebaran aja..
ikut gath BMA dong.....
18-20 Juli......
20 Juli tanggal merah inih.....
ada acaranya penting juga buat RF daop V loh......
(03-07-2009, 03:14 PM)purwo_jaya Wrote: halooo para railfans daop v...
katanya tanggal 18-20 ada greth ya d BMA???
yoi...
silahkan datang...
info lengkap masup ke thread railfans gathering bumiayu 18-20 juli di forum kegiatan yo...
(03-07-2009, 03:23 PM)see_204XX Wrote:(03-07-2009, 03:14 PM)purwo_jaya Wrote: halooo para railfans daop v...
katanya tanggal 18-20 ada greth ya d BMA???
Mo ikut, Kang....? Lapor Kuncennya dolo, biar disambut dgn mendoan. Kalo nggak ada halangan saya meluncur ke TKP tgl 18 pagi.
lah, katanya 18 pagi baru meluncur dari JAK??
(03-07-2009, 03:56 PM)purwo_jaya Wrote: insya allah kang, sya jg pengen dtg k acara nya daop v...
mang kuncennya syp??
ditunggu...

