10-08-2009, 02:02 PM
(10-08-2009, 04:24 AM)eka Wrote:(15-07-2009, 05:49 PM)alk Wrote: apalagi sekarang sudah ada kamera CCTV dipasang di atap peron St Kutoarjo, kalo gak salah ada 2 unit (CMIIW).....
waduh dah pke CCTV jg...?
mkin mantab deh...
mkin canggih...
tu loko D300/301 ma BB300 nya koq jd kuning ijo...
dlu t'akhir liat warna'a merah biru...
iyaa maz,,BB dua2nya yg d KTA dh diijo-kuning-kan kembali..hehe..yg BB30006 sm yg BB30016..
klo cctv,,cuma dpake kadang2 kyk paz ada acara besar,,kyk wktu itu ada peresmian double track YK-KTA..klo paz lebaran aja,,kdg2 ga dnyalain kok..hehe..
^^kenapa railfans pada lum jadi pegawai pt.ka,?? n kenapa pegawai pt.ka tak menjadi railfans,???^^

