02-09-2009, 01:28 PM
wah itu mah jangan diomongin dulu waktu stm mo naek ke kelas 3 magang tuh di perusahaan 3 bulan tapi masuknya hanya sebulan yang dua bulan lagi puasss banget naek KA CR lagi bareng tunangannya kaka sepupuku yang kerja jadi masinis di dipo bandung otomatis aku wara wiri di jalur BD-GMR-BD, BD-BJR-BD trus pas tunangan kaka sepupuku dipindahin dinasnya ke BJR lebih kenyang lagi jadi nambahin jalur ke BJR-YK_BJR puas banget pokonya.....

