12-10-2008, 08:25 AM
sory....
maksud gua tuh bogie borderless(sory kalo salah nulis), entah model K berapa. berhubung bogie borderless yang gua tau cuma K9, jadinya gua tulis K9...
maaf2...
kalo seri lainnya kan bogienya model K9???
kira2 apa makna didalamnya???
kalo menurut gua, di jepang pernah nyoba pake bogie model K9, tapi karena 'mungkin' bermasalah, diganti pake bogie model sebelumnya yang udah ketauan Handal...
msalah 4 ama 8 pintu gimana neh????
kenapa gak semua dibikin 8 pintu aja???
kasian penumpang yang berebutan naek...... :worry:
maksud gua tuh bogie borderless(sory kalo salah nulis), entah model K berapa. berhubung bogie borderless yang gua tau cuma K9, jadinya gua tulis K9...
maaf2...
kalo seri lainnya kan bogienya model K9???
kira2 apa makna didalamnya???
kalo menurut gua, di jepang pernah nyoba pake bogie model K9, tapi karena 'mungkin' bermasalah, diganti pake bogie model sebelumnya yang udah ketauan Handal...
msalah 4 ama 8 pintu gimana neh????
kenapa gak semua dibikin 8 pintu aja???
kasian penumpang yang berebutan naek...... :worry:

![[Image: ooters.jpg]](http://i872.photobucket.com/albums/ab285/ardianpuput/ooters.jpg)