21-09-2009, 11:29 AM
Beberapa hari yang lalu saya diceritakan seorang RF yang jujur bahwa ada 2 temen RF nya yang ketangkep PKD (atau Polsus atau KL) di PSE gara2 gak punya tiket naik Commuter...
Ironisnya, 2 RF itu beralasan mereka Railfans saat mereka di interogasi petugas...
SANGAT MEMALUKAN!!!
mencemarkan nama baik RAILFANS!!!
Ironisnya, 2 RF itu beralasan mereka Railfans saat mereka di interogasi petugas...
SANGAT MEMALUKAN!!!
mencemarkan nama baik RAILFANS!!!
KCJ 7000 series-7117F
