21-09-2009, 02:41 PM
(21-09-2009, 12:08 PM)Shin Muhammad Wrote: Justru yg begitu malah makin menjatuhkan nama Railfans sendiri... kudu ditindak tegas tuh oknum...
Kalo saja pemeriksaan di stasiun lebih ketat (stasiun disterilisasi dari orang ga jelas) niscaya akan lebih mudah menghadang penumpang gelap sebelum mencapai rangkaian.
stuju.!!!
sLama ini yang bikin pnumpang geLap bisa LoLos kan karena penjagaan di pintu masuk stas. yg kurang diperketat. . . .
banyak orang yang mengaku pengantar. .padahaL dia adaLah pnumpang. . .
SLain itu di atas kreta juga banyak KP yg 'nakaL'. . .wktu itu saya naik KA Probowangi dari BW ke JR. .saya beLi tiket Rp 10.500. . . .nah waktu pemeriksaan tiket. .orang didepan saya hanya memberi Rp 5.000 untuk KP sembari biLang "Jember" LaLu si KP ngLuyur bgitu saja. . .
jadi menurut saya bukan hanya penjagaan yg di perketat. .tapi 'orang daLem' juga harus diberi sanksi jika ditemukan haL2 sperti itu
