13-10-2008, 10:38 PM
Dear All
Kita sebagai railfans seharusnya juga aware dengan kondisi seperti ini. Jangan liat si ular besi kita jadi autis sendiri, liat kereta K1 terus berpikir kapan kita bisa naik, tapi cobalah liat para pjl dan ppka yang hampir luput bahkan bener2 luput dr bidikan kita.
kita ga usah berharap dengan para-para "RAJA-RAJA" lagi duduk manis disana, tapi klo bisa setidaknya kita berikan sumbangsih sedikit. Caranya?? Mungkin ga mesti dalam bentuk materil tapi dengan seringnya kita membahas kisah2 para pjl dan ppka baik yang senang maupun yang sedih di forum ini, setidaknya kita bukan hanya melihat dari sisi kecintaan kita dengan kereta apinya saja tapi kita juga harus aware dengan kehidupan sosial disekitarnya. Nah itu namanya railfans sejati......
Kita sebagai railfans seharusnya juga aware dengan kondisi seperti ini. Jangan liat si ular besi kita jadi autis sendiri, liat kereta K1 terus berpikir kapan kita bisa naik, tapi cobalah liat para pjl dan ppka yang hampir luput bahkan bener2 luput dr bidikan kita.
kita ga usah berharap dengan para-para "RAJA-RAJA" lagi duduk manis disana, tapi klo bisa setidaknya kita berikan sumbangsih sedikit. Caranya?? Mungkin ga mesti dalam bentuk materil tapi dengan seringnya kita membahas kisah2 para pjl dan ppka baik yang senang maupun yang sedih di forum ini, setidaknya kita bukan hanya melihat dari sisi kecintaan kita dengan kereta apinya saja tapi kita juga harus aware dengan kehidupan sosial disekitarnya. Nah itu namanya railfans sejati......
![[Image: ooters.jpg?t=1257873317]](http://i872.photobucket.com/albums/ab285/ardianpuput/ooters.jpg?t=1257873317)
