03-10-2009, 08:13 PM
exteriornya sih sama2 bgs, tp interior ya bagus argo. kursinya warna merah, unik gt loh.
btw kursi satwa ada meja makannya ga sih? kalo argo jelas ada.
btw kursi satwa ada meja makannya ga sih? kalo argo jelas ada.
Keep Fighting Never Give

