14-10-2008, 03:39 PM
van_urewa Wrote:totok purwo Wrote:ada lagi nih usul ... gimana kaloini dicariin sponsor tuk pasang iklan ... kan ada duitnya ... nah kalo dah banyak .. sebagian bisa buat dana sosial (bukan sok sial) buat orang2 yg tertindas dan teraniaya oleh kekuasaan ... khususnya di PTKA .... (termasuk saya) kekekekekekekekek .....
nice idea...... kalo para railfans patungan tiap bulan gimana???
Siapa yang bersedia jadi sukarelawannya, setidaknya menyediakan nomor rekening untuk menampung donasi ...
salam
-hedwig-

ini dicariin sponsor tuk pasang iklan ... kan ada duitnya ... nah kalo dah banyak .. sebagian bisa buat dana sosial (bukan sok sial) buat orang2 yg tertindas dan teraniaya oleh kekuasaan ... khususnya di PTKA .... (termasuk saya) kekekekekekekekek .....