15-10-2008, 10:38 AM
walah koq rekening saya 
Kebetulan cuman punya satu dan juga dipake untuk keperluan yang lain (aduh bisa diaudit pajak sama pak Jenggot neh).
IRPS sendiri saat ini baru kepada pelestarian aset kereta api .. SELAIN para SDM nya.. mohon maap masih belum bisa bantu para SDM. Tetapi beberapa teman kadang membuka dompet bantuan untuk kejadian khusus... salah satunya saat si Masinis Kakek harus kehilangan penglihatannya saat terkena batu kricak di sekitar Rawa Bebek.
Untuk bantuan kepada PJL atau awak kereta api lainnya sebainya memang dibuatkan sebuah wadah dengan perencanaan yang baik. Salah satu contohnya adalah apa yang dikerjakan oleh teman-teman KRL Mania yang berhasil mengumpulkan dana bagi keberlangsungan sekolah putra-putri PJL.. Jadi intinya tidak sekedar ngasih bingkisan.. terus selesai... kesannya tidak terlalu dalam dan mungkin tidak akan tepat sasaran.
Kemudian cara memberi bantuan juga banyak... misalnya jika ada data PJL atau awak lainnya yang kira-kira membutuhkan bantuan, mungkin dapat dicarikan kepada sponsor atau badan-badan amal lainnya yang banyak beredar di negeri ini (Bukan berarti saya mengecilkan potensi yang ada di sahabat-sahabat Semboyan35.com).
Tinggal dibuatkan proposal, ajukan, dan InsyaAllah jika dipenuhi akan menjadi sebuah bantuan yang berarti dan mudah-mudahan berkesinambungan.
salam
-hedwig-

Kebetulan cuman punya satu dan juga dipake untuk keperluan yang lain (aduh bisa diaudit pajak sama pak Jenggot neh).
IRPS sendiri saat ini baru kepada pelestarian aset kereta api .. SELAIN para SDM nya.. mohon maap masih belum bisa bantu para SDM. Tetapi beberapa teman kadang membuka dompet bantuan untuk kejadian khusus... salah satunya saat si Masinis Kakek harus kehilangan penglihatannya saat terkena batu kricak di sekitar Rawa Bebek.
Untuk bantuan kepada PJL atau awak kereta api lainnya sebainya memang dibuatkan sebuah wadah dengan perencanaan yang baik. Salah satu contohnya adalah apa yang dikerjakan oleh teman-teman KRL Mania yang berhasil mengumpulkan dana bagi keberlangsungan sekolah putra-putri PJL.. Jadi intinya tidak sekedar ngasih bingkisan.. terus selesai... kesannya tidak terlalu dalam dan mungkin tidak akan tepat sasaran.
Kemudian cara memberi bantuan juga banyak... misalnya jika ada data PJL atau awak lainnya yang kira-kira membutuhkan bantuan, mungkin dapat dicarikan kepada sponsor atau badan-badan amal lainnya yang banyak beredar di negeri ini (Bukan berarti saya mengecilkan potensi yang ada di sahabat-sahabat Semboyan35.com).
Tinggal dibuatkan proposal, ajukan, dan InsyaAllah jika dipenuhi akan menjadi sebuah bantuan yang berarti dan mudah-mudahan berkesinambungan.
salam
-hedwig-
