(04-11-2009, 07:03 AM)Charles Wrote: Mungkin sudah terlalu banyak (saya tidak ingat lagi).
Kalau tidak salah ROM dan RAMnya itu kapasitasnya lumayan besar, dan masing-masing komponen RAM dibagi dalam beberapa blok instruksi yang mana satu blok memuat 1 instruksi untuk diproses dengan sistem stack register (register tumpukan), dengan melakukan addressing (pengalamatan) terhadap alamat blok tersebut, yang mana alamat instruksi untuk menaikkan TM berbeda dengan alamat instruksi untuk mengatur reverser.
berarti didalamnya komputer itu mengatur masing masing parts? satu per satu?
lalu untuk perintah eksitasi nya gmana ya ? apa masih pake generator exciter? klo iya generator nya DC atau AC
kan itu MG nya AC ke DC berarti perlu pengaturan field di MG nya supaya nanti waktu masuk rectifier tegangan dan ampere nya pas sesuai beban. atau emang ada alat lain di dalam MG nya?
tapi itu komputernya juga mengatur kinerja mesin dieselnya kan, maksudnya kecepatan putaran nya.
lalu apakah seluruh TM pada 204 sudah tersambung paralel dari awal, atau masih perlu transisi ?
oh iya mesinnya kan Commonrail, itu tekanan bahan bakarnya perna saya liat kok sampe 2 kali lok biasa yah, tinggi sekali
terus sistim pengaman nya apa masih sama dengan lok sebelumnya? ( SETK, GROUND, Pengawas Keamanan, Roda Selip)
tapi 204 itu klo jalan Loks, kok seperti tidak ada tenaga nya yah, musti trotel agak tinggi, kesulitannya waktu mau nyambung ke rangkaian, musti pake perasaan luncuran, karena kdang notch 1 tidak maju tapi tarik ke 2 malah larat.
terima kasih sebelumnya
