09-09-2010, 06:02 PM
Klo misal gumarang lewat CN-PWT-YK-MN ya malah bikin mutsel d bunuh bisa2, karna para pengguna mutsel pada lari k gumarang & lodaya
toh d utara yg k SBI ga da K2 lagi jadi ya mending biarin aja si
pa lagi klo sampe bima yg full K1 d jalanin d patura yg ada malahan jadi surplus pnumpang kek jaman sembrani, gumarang & argo bromo masi full K1 smua, KAnya jalan tapi penumpangnya ga ada sama skli blas
ga rela aja si klo adaa KA legenda lagi yg d bunuh lagi karna surplus
pa lagi PT. Kereta Api Indonesia (Persero) kan skarang ga segen2 yg namanya mbunuh KA
jangan gan..... kalo lewat SGU.. tar Bima jadi sepi bisa2...
soalnya dengan tarif K-1 yang lebi murah tapi waktu tempuhnya lebi cepet dari Bima.... ya penumpang Bima (org2 surabaya yg milih transport enak n praktis ke SGU drpd ke SBI yang nyelempit ma org2 limpaham Muttim dari ujung timur n org2 sidoarjo dsk limpahan penataran) ga naik bima lagi dunk... masa nantinya Bima cuman ambil dari Mojokerto aja.... secara Jombang, Kertosono, Nganjuk, Madiun, Ngawi, Solo, Yogya, Kutoarjo, PWT yg mo ke jakarta uda punya K-1 unggulan yg jd kebanggaaan wilayah2 tsb....
jadi biarkan Gumarang tetep aja dari SBI
[/quote]
maaf agan2 semua,, ini semua masih sekedar wacana apa memang uda terealisasi..??
suwun
[/quote]
kaga kang, itu cuma omong2an qta doank koq, ga da rencana pengalihan rute gumarang koq, wacana juga ga ada