14-02-2012, 07:40 PM
sebagian besar sudah bantalan beton, tinggal petak SPL-TGR aja yang masih kayu n besi bantalannya...
untuk R54 mulai LCE sampai JR dan KLT - LDO sudah R54
[/quote]
Saya ralat sedikit, untuk R54 yang telah ada skrg yaitu dari gak tahu km brp sebelum sinyal muka LEC arah dari Jember sampai Stasiun Bangsalsari, kemudian dari Stasiun Rambipuji sampai sebelum PJL 152 Stasiun Jember. Selanjutnya dari Sinyal keluar Kalisat pihak kotok sampai Sumbersalak(petak Ledokombo-Sempolan).
Untuk upgrade lainnya, menunggu dari yang punya prasarana yaitu Pemerintah yang ditangani oleh Kemenhub....
[/quote]
sudah pakai R54 tapi jalannya masih goyang-goyang dan taspat nya juga rendah, kenapa ya?? apa karena masih baru diganti rel nya?
dan perbedaan rel kecil dan rel besar jelas banget terdengarnya, dari sebelum stasiun Leces itu suara diatas kereta berisik banget, sampe abis stasiun Leces hampir gak ada suara sama sekali kecuali pas di wesel, sambungan rel dan jmbatan
[/quote]
yap untuk beberapa petak yang baru diganti bantalan dan upgrade rel menjadi R54 memang belum diganti TASPAT yang baru, karena petak yang sudah diganti juga masih terus disempurnakan, dipecok i, dll....hehehe
untuk petak yang sangat halus tersebut berada di lintas
LECES-RANUYOSO-KLAKAH-RANDUAGUNG
[/quote]
Wah, Klakah sudah pembenahan ya? Alhamdulillah..
||
Argo Unyu
Argo Unyu