0 Paiton S
2 Tanjungkaranganom H
6 Jabung H
8 Pengadangan H
10.5 Kraksaanchinesekamp H
11 Kraksaan S
12 Kraksaanpasar H
13 Semampir H
15 Pajarakan H
16 Pajarakanpasar H
18 Karanggeger H
20 Klaseman H
23 Sembungan H
25 Gending S
Gendingbaru S
27 Curahsawo H
30 Gunungpandak H
32 Dringu H
34.4 Randupangger H
34.9 Jati S
35.4 Probolinggomakam H
35.8 Probolinggopasar H
S = Stasiun
H = Halte
angka = jarak dalam kilometer
Saya ralat sedikit, untuk R54 yang telah ada skrg yaitu dari gak tahu km brp sebelum sinyal muka LEC arah dari Jember sampai Stasiun Bangsalsari, kemudian dari Stasiun Rambipuji sampai sebelum PJL 152 Stasiun Jember. Selanjutnya dari Sinyal keluar Kalisat pihak kotok sampai Sumbersalak(petak Ledokombo-Sempolan).
Untuk upgrade lainnya, menunggu dari yang punya prasarana yaitu Pemerintah yang ditangani oleh Kemenhub....
[/quote]
sudah pakai R54 tapi jalannya masih goyang-goyang dan taspat nya juga rendah, kenapa ya?? apa karena masih baru diganti rel nya?
dan perbedaan rel kecil dan rel besar jelas banget terdengarnya, dari sebelum stasiun Leces itu suara diatas kereta berisik banget, sampe abis stasiun Leces hampir gak ada suara sama sekali kecuali pas di wesel, sambungan rel dan jmbatan
[/quote]
yap untuk beberapa petak yang baru diganti bantalan dan upgrade rel menjadi R54 memang belum diganti TASPAT yang baru, karena petak yang sudah diganti juga masih terus disempurnakan, dipecok i, dll....hehehe
untuk petak yang sangat halus tersebut berada di lintas
LECES-RANUYOSO-KLAKAH-RANDUAGUNG
[/quote]
nah ia, jadi keliatan belum mulus rel nya, masih bergelombang,...
[/quote]
mulai dari Sinyal Muka Leces pihak Malasan hingga sinyal keluar Bangsalsari arah Tanggul itu sudah R54 dan bantalan beton.
cuma Jatiroto-Randuagung yang masih belum maksimal dikarenakan baru saja diganti, untuk selebihnya taspat 60-70 km/jam.
Kalisat - sebelum Sempolan sudah selesai diganti R54 sama bantalan beton namun belum dipecok, jadi taspat masih 30 km/jam