07-11-2011, 08:19 PM
[spoiler]
ya paling 7.15an malem baru masuk GMR itung ngodong diantara crowdednya KRL
itu aja KRL BOO & DP lagi banyak yg batal
ya faktor taspat
mau argo ato apapun kan taspat berlaku buat smua yg berjalan diatas rel (kcuali mungkin lorri inspeksi & KLB RI)
tapi kalo dibilang ngodong ga juga si kalo menurut gw
KA laen butuh 4 jam skarang ini buat SMT-CN
tapi 1 itu seringnya 12.05 lepas SMT, 3.10 masuk CN
3 jam 15 menit menurut gw masi cukup ok lha rata2nya
stelah CN baru kadang nasibnya luntang lantung.
slaen 1 baru ngodong di petak tengah (ga 2 ga 3 ga 4 sama aja)
kalo yg silang di BB paling deket perkiraannya ya si 58 ciregal
didepan 1 tiap harinya ada 1000an, tp harusnya si agak jauh
[/quote][/spoiler]
Gak telat banyak kok
Masuk Cibitung jam 17.50 an
nih pic nya
Uploaded with
ya paling 7.15an malem baru masuk GMR itung ngodong diantara crowdednya KRL
itu aja KRL BOO & DP lagi banyak yg batal
ya faktor taspat
mau argo ato apapun kan taspat berlaku buat smua yg berjalan diatas rel (kcuali mungkin lorri inspeksi & KLB RI)
tapi kalo dibilang ngodong ga juga si kalo menurut gw
KA laen butuh 4 jam skarang ini buat SMT-CN
tapi 1 itu seringnya 12.05 lepas SMT, 3.10 masuk CN
3 jam 15 menit menurut gw masi cukup ok lha rata2nya
stelah CN baru kadang nasibnya luntang lantung.
slaen 1 baru ngodong di petak tengah (ga 2 ga 3 ga 4 sama aja)
kalo yg silang di BB paling deket perkiraannya ya si 58 ciregal
didepan 1 tiap harinya ada 1000an, tp harusnya si agak jauh
[/quote][/spoiler]
Gak telat banyak kok
Masuk Cibitung jam 17.50 an
nih pic nya
Uploaded with