16-03-2012, 03:15 PM
oh ya, pantauan semalem ada yg dines KA 4 GMR-SBI pake rangkean campur dapet di K1 1 pesawat biru
brangkat GMR on time
masuk CN 00.05, sementara di perkanya harusnya baru masuk 00.13, sementara kalo pake rangkean maho biasa baru masuk CN 00.18 diwaktu tercantum itu harusnya dia uda 2 mnit lagi brangkat dari CN
masuk SMT 03.34, sementara diperka harusnya masuk 03.22, setelah silang sama sbagian besar KA bendera cuma telat 12 menit, sementara si illia blakangan dines senja SM yg blakangnya persis ada KA 4 rangkean maho, biasanya itu KA 4 masuk SMT sama2 si senja SM jam 4an
masuk SBI 07.20, sementara di perka harusnya masuk 07.11 keterlambatan yg stabil, malah cenderung berkurang (dari 12 mnit jadi 9 menit) untuk jarak sgitu sebuah rekor yg gw akuin hebat, perlu dipertahanin disini kalo mau kembali ke masa jayanya, bukan dengan hal yg muluk2 modernitasi tapi untuk kenyamanan & pelayanan ga banyak beda sama armada lama, malah ketepatan waktu makin terabaikan.
dari pendapet yg dines, dapet ticket promo single seat, leg restrusak (ga bisa diangkat) malah yg sebelah dia leg rest ilang, untuk sarana penunjang kenyamanan armada benernya dia bilang uda sama basic nya sama bis2 skarang yg tersohor, cuma ya kerusakannya itu aja yg ngebuat jadi kaku. kalo toh harga yg dibayar sama penumpang ga terlalu tinggi kayak skarang & rata2 sarana kenyamanan masing2 rangkean sama SPM nya kayak bgini & bukan dengan keadaan rusak, bnernya bisa koq yg namanya pencitraan 'naek KA itu hebat' kembali, bukan sembarang modernisasi
brangkat GMR on time
masuk CN 00.05, sementara di perkanya harusnya baru masuk 00.13, sementara kalo pake rangkean maho biasa baru masuk CN 00.18 diwaktu tercantum itu harusnya dia uda 2 mnit lagi brangkat dari CN
masuk SMT 03.34, sementara diperka harusnya masuk 03.22, setelah silang sama sbagian besar KA bendera cuma telat 12 menit, sementara si illia blakangan dines senja SM yg blakangnya persis ada KA 4 rangkean maho, biasanya itu KA 4 masuk SMT sama2 si senja SM jam 4an
masuk SBI 07.20, sementara di perka harusnya masuk 07.11 keterlambatan yg stabil, malah cenderung berkurang (dari 12 mnit jadi 9 menit) untuk jarak sgitu sebuah rekor yg gw akuin hebat, perlu dipertahanin disini kalo mau kembali ke masa jayanya, bukan dengan hal yg muluk2 modernitasi tapi untuk kenyamanan & pelayanan ga banyak beda sama armada lama, malah ketepatan waktu makin terabaikan.
dari pendapet yg dines, dapet ticket promo single seat, leg restrusak (ga bisa diangkat) malah yg sebelah dia leg rest ilang, untuk sarana penunjang kenyamanan armada benernya dia bilang uda sama basic nya sama bis2 skarang yg tersohor, cuma ya kerusakannya itu aja yg ngebuat jadi kaku. kalo toh harga yg dibayar sama penumpang ga terlalu tinggi kayak skarang & rata2 sarana kenyamanan masing2 rangkean sama SPM nya kayak bgini & bukan dengan keadaan rusak, bnernya bisa koq yg namanya pencitraan 'naek KA itu hebat' kembali, bukan sembarang modernisasi