09-07-2012, 05:34 PM
OMG :v ini udah lama banget loh
Dan anehnya, sampai sekarang belum diperbaiki. PT KCJ juga katanya mau manjangin Kereta, lebih baik liat dulu sarananya seperti Klender, Cakung, dll. Selain itu, minimnya pemberitahuan di dalam KRL juga sangat memberatkan penumpang.
Gue juga punya cerita, waktu itu ibu dan saya yang masih kecil abis main ke KoTu, terus pas tiba di CUK ternyata ga dapet peron dan terpaksa ke BKS dulu. Di BKS kita ga beli tiket lagi ke Cakung karena memang ini bukan salah kita, kita sebagai penumpang ga tau kan? Jadi deh itu ibu gw marah-marah ke sentinel dan KS CUK. Dasarnya aja kru-nya kurang profesional, yan dikasih tau lewat pengumuman paling cuma KRL TM-05, KRL 7000, dll. Itu pun ga semuanya..
My Facebook =
Nama akun baru dari CC203 35
Nama akun baru dari CC203 35