23-02-2010, 11:51 PM
(23-02-2010, 11:40 PM)ouilevio Wrote: dibilang bahwa loknya DT & DM (double masinis) / tanpa kabel MU. ini brarti kedua lok mesinnya menyala, padahal lok kedua tanpa menghidupkan mesin pun bisa berjalan dan lebih mudah mengoperasikannya. tul ga!
memang si.........namun ada alasannya lo kenapa 2-2nya dinyalain........
alasannya untuk mengantisipasi bila lok depannya mengalami trouble, jadi sistemnya seperti lok cadangan.........
dolo pernah KLB RI lok depannya mogok, akhirnya ya dicover sama lok belakang yang sudah standby sejak awal.
Kalo misalnya smape berhenti kan malu2in tuh........nanti dikiranya lok2 kita gak handal semua kalo sampe berhenti karena loknya rusak.........
![[Image: bannersaveourearth.png]](http://img188.imageshack.us/img188/5319/bannersaveourearth.png)
My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks
My videos on www.youtube.com/user/cc20409