12-01-2015, 09:25 AM
makan pecel sekarang gak bisa mas.soalnya udah gak berhenti di kertosono
haha..gampang kok mas nyari tiket dhoho itu..kan sekarang udah bisa dipesan H-30Â
iya ini masih didiskusikan sama kang panji soal "penataran ekspress kan udah mati,kenapa gerbongnya gak ditambahin ke donat aja biar ngangkut lebih banyak penumpang?"..dan alternatif kedua "kenapa gak ditambahin aja jam keberangkatan donat..sekarang kan donat ada 5 armada kalau gak salah.kalau penat mati kan bisa itu rangkaiannya dipakai buat tambahan gerbong donat atau nambahin rute keberangkatan
[/quote]
Kalo nambah frekuensi perjalanan DhoNat kayaknya gak bisa deh. Semenjak K3 ex Peneks dimutasi ke BD,sisa K3 stiker di ML sekitar 3 - 5 K3 saja. Itupun KMP3 ML skrg berkurang 1 seiring pindahnya KMP3 - 0 78 01 ke BD. Kalo dulu,pas jaman K3 ML masih cukup utk dibuat rangkaian Penataran (Tumapel sama Penataran ML - SB pp yang biasanya sampe SGU jam Jayabaya saat ini) mungkin bisa untuk membuat penambahan frekuensi DhoNat. Kalo skrg sudah gak bisa rasanya
[/quote]
yakan emang dulunya rangkaian yg dipake Penateks ini emang rangkaian Tumapel 2 yg awal berangkat ML-BL, BL-SB, SB-ML
atau mungkin kalau Penateks rangkaiannya gak dibawa ke BD kan bisa dibagi untuk nambahin kapasitas Dhoho/Penataran saat ini. tapi ya terbentur masalah PSO juga nantinya
semoga komuter di Surabaya dan sekitarnya lebih baik lagi