Thread Rating:
  • 3 Vote(s) - 4.33 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About Daleman (Interior)
Series : K1 0 67 09
Livery : Eksis
Boogie : K5
Dipo : BD
Rangkaian : Lodaya Pagi BD-SLO

(+) : AC Adem, guncangan minim, toilet bersih
(-) : Pintu bordes susah ditutup (agak macet)

[spoiler][/spoiler]

Maaf kabur....

Tambah lagi ya...

Series : K1 0 96 02R
Livery : Argo
Boogie : K5
Dipo : YK
Rangkaian : Taksaka Pagi GMR-YK

(+) : Guncangan cukup halus, toilet bersih, pengharum ruangan berfungsi
(-) : Pintu bordes nggak otomatis lagi, ac panas, lampu baca udah dicopot, tv mati

[spoiler][/spoiler]
Reply
Series : K1 - 0 66 09
Livery : Argo (Retro)
Boogie : K5
Dipo : SDT
Rangkaian : Turangga

Reply

kok ada semennya wc nya mas?? Heran
Reply

Wah, sekarang rupanya K1 yang 'WOW' ini nyangkut di turangga toh...
Reply

Wah, sekarang rupanya K1 yang 'WOW' ini nyangkut di turangga toh...
[/quote]

WOW.nya tuh wow yang gimana?? Bingung
ini edisi lama kok...tapi sepertinya masih dinas seputaran turangga sih


kok ada semennya wc nya mas?? Heran
[/quote]

hah?? semen gimana maksudnya?? yang mana sih? Bingung
Reply
Daleman KA Logawa JR-PWT

K3 0 93 22
Dipo PWT





kalo yang ini daleman KA Progo PSE-LPN

K3 0 XX XX
Dipo YK

Reply

Wah, sekarang rupanya K1 yang 'WOW' ini nyangkut di turangga toh...
[/quote]

WOW.nya tuh wow yang gimana?? Bingung
ini edisi lama kok...tapi sepertinya masih dinas seputaran turangga sih


kok ada semennya wc nya mas?? Heran
[/quote]

hah?? semen gimana maksudnya?? yang mana sih? Bingung
[/quote]

itu deket tempat cuci tangan...Heran
Reply

hah? yg mana sih? yg tembok warnanya bukan biru itu??
Reply
Dipo : JAKK
Livery : Argo
Boogie : K8
Rangkaian : Gumarang
AC : adeeemmmm

[spoiler][/spoiler]
[/quote]

kok ada semennya wc nya mas?? Heran
[/quote]

hah?? semen gimana maksudnya?? yang mana sih? Bingung
[/quote]

itu deket tempat cuci tangan...Heran
[/quote]

menuru ane yg cat abu2 di toilet gumarang ini dulu bekas cermin mungkin. CMIIW Xie Xie


Reply
Series: KMP3 0 65 15
Dipo Induk: PWT
Livery: Orange
Bogie: K5 (kalo ga salah)
Rangkaian: KA Serayu Pagi



Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)