Thread Rating:
  • 3 Vote(s) - 4.33 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About Daleman (Interior)

Pengen nyoba naik ni rangkaian, sayang bentar lagi foto di atas mungkin jadi yg terakhir...Sedih (soalnya tahun ini di PA, moga2 abis PA lebih baik bukan lebih amburadul, amiinnn....Malaikat )

Out of Topic ʕ•́ᴥ•̀ʔっ
Btw, ane minta izin pake videonya ya buat di utube. Cek aja vdeonya .Xie Xie





[/quote]

monggo silakan dicoba, tapi trakir liat udah pada buluk luarnya

boleh, asal cantumin aja nama saya disitu
Reply
K2 0 80 15 - Harina

Tidak punya waktu ...
Reply

Sekarang semua keretanya Gajayana lampu sampingnya musnah ya Bethe jadi nilai lux-nya berkurang, padahal dulu pas lampu sampingnya nyala & gak ada lampu tengahnya kesannya cozzy bgt, terus malasalah sticker "jagalah kebersihan" yg ditempel hampir disetiap jendela itu kok malah jadi terkesan gak bersih gitu ya (udah mulai ngletek2 gtu). tapi overall sih menurut saya interiornya gajayana emng rapi, salahsatu favorit saya Big Grin
Penggemar berat Bima, Gajayana, Bangunkarta karena mereka bukanlah golongan Argo, Satwa maupun Eksis Playboy

Reply

ane tunggu videonya interiornya di youtube Playboy




Reply
kalo ane pernah naik disini Xie Xie K1 0 09 14



videonya


Tayangan Video dari Youtube tergantung kualitas jaringan di tempat anda



BERHARAP ID PRIME ANE KEMBALI
TR : . dan
Reply

Kok tutup bagasinya banyak yang kebuka gitu ya? jadi kurang rapi kesannya Bethe

ig : @resdohafizh
Reply
Argo Parahyangan

K1 - 0 02 17 | Dipo BD | Boogie K5 | Livery Argo

Reply

Wah kalo warna vinylnya kayak gini mah ada orang buang air bekasnya susah keliatan tuh...NgakakNgikik
Ini K1 juga pernah nyangkut di Wilis bukan? Bingung
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


Reply

Wah kalo warna vinylnya kayak gini mah ada orang buang air bekasnya susah keliatan tuh...NgakakNgikik
Ini K1 juga pernah nyangkut di Wilis bukan? Bingung
[/quote]

bayi ya yg pipis?? Ngeledek
sekarang tercampur2 antara Gopar dan Golis

Nyumbang lagi

S E R A Y U

K3 - 0 93 01 | Dipo PWT

Reply

Wah kalo warna vinylnya kayak gini mah ada orang buang air bekasnya susah keliatan tuh...NgakakNgikik
Ini K1 juga pernah nyangkut di Wilis bukan?
[/quote]

bayi ya yg pipis?? Ngeledek
sekarang tercampur2 antara Gopar dan Golis
[/quote]

Ooohhh..., ternyata suka dipake Golis juga toh...
Berarti ntar kalo ane naik Golis trus mau buang air besar, gak usah cari2 WC lagi, tinggal buangin aja di lantai vinyl, kan gak ada yg tau, lah wong warna vinylnya berbaur ma bekas "kotoran" ane...NgakakNgikik

#maafsekarangmaukaburdulu
Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya


Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 8 Guest(s)