Thread Rating:
  • 3 Vote(s) - 4.33 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About Daleman (Interior)
Yang Merasa Punya Foto Ini Pinjem ya

Make yourself usefull to other.
Reply
copy bravo

K3 09506 ekonomi 1 GBMS

[/quote]
Wah..., K3 Nutrisari nya masih bersih dan terawat ya... Tidak seperti K3 Nutrisari (K3 0 09 XX) Yang berada di BD..., udah interior buluk, lampu banyak yang mati,jendela banyak yang bolong(Seperti di K3 0 09 03 BD),kipas yang rusak, dan tempat menaruh minuman (meja) banyak yang copot Bethe
[/quote]

iya nie..mayan bersih dan toiletnya ga bau lhoXie Xie
[/quote]
Kalo K3 0 09 03 BD..., Toiletnya bau n nggak ada airnya Bethe
[/quote]

rangkas jaya jga rangkaiannya kayak gini, bersih hanya jendelanya ada satu dua yang sengaja dibolongin tpi bisa ditutup kalo ujan
[/quote]

Bukannya sengaja dibolongin, tapi sebagai pintu darurat kalo ga salah..K3 sekarang perwatannya bagus-bagus kok
Tag Kereta Lebih Baik
Reply
KRL seri goceng

Reply
Wah, pake pengharum ruangan ... Big Grin
[/quote]

tpi bau wanginya kurang kuat hwhhwwhehehNgakak
Kereta Api itu seksi denger ajah semboyan35 nya, bunyi waktu jalan & dencitan rel, apalagi rangkaianya its so WONDERFULL Big Grin
My Social Network :


Reply
KA Eko AC Bogowonto PSE-YK
Lok Merah Biru


Reply
Lodaya Pagi (74) :

Ekspress Malam Turangga (38) :

Argo Parahyangan Fakultatif (Memekai Rangkaian Harina) :
Proud to be a Railfans!
Reply
K1 0 95 01 Argo Parahyangan



Bekas sensor pintu yg udah gak dipakai
My Train Frequent Passanger Card

[spoiler]
[/spoiler]
Reply
Interior K1 0 02 14 a.k.a. Rahayu Neng Bawono - R n B

By at 2012-05-19
Interior K2 0 86 ** BD - KRD PATAS Bandung

By at 2012-05-19

By at 2012-05-19
Proud to be a Railfans!
Reply

Wah... akhirnya terjawab sudah misteri dalam diri saya ini. Penasaran banget K1 yg kursi kayak balon itu K1 seri berapa, ternyata K1 0 95 01 BD....
My Facebook =

Nama akun baru dari CC203 35

Reply
cirebon ekspress

jerit peluit iringi putaran cakram membelai batang baja
. . . . .



Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 16 Guest(s)