Thread Rating:
  • 3 Vote(s) - 4.33 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About Daleman (Interior)
K2 0 78 15, Kereta 7 Senja Singosari, ML, 26/6/12.
||

Argo Unyu
Reply
Tulisan di pintu otomatis K1 0 02 13
Udah gak ambigu lagi

My Train Frequent Passanger Card

[spoiler]
[/spoiler]
Reply
tunggu ane foto daleman K1 sancaka sama K1 bima Xie Xie
Reply

Mirip kayak K3, menurut gw sih K2 SenSin kurang pantes..
My Facebook =

Nama akun baru dari CC203 35

Reply
[spoiler=Hanya foto dalaman KRL saja dari seri TM5000][/spoiler]
Reply
[spoiler=K2 Gumarang][/spoiler]
kalau mau di add monggo, ga di add/follow juga ora popo Ngeledek

Reply
WOW! K2 Ber-rak K1!


Waduh!
Kok jadi dimodifikasi seperti ini?
Lampu yang di tengah nyala terus, atau hanya menyala saat KA berhenti?

Yang mengerjakan perubahan ngerti nggak ya?
Fungsi lampu yang tersembunyi adalah agar ruangan tetap terang, tetapi dengan cahanya yang lembut. Dengan begitu penumpang dapat beristirahat atau tidur dengan lebih nyaman.
Kalau disorot lampu neon seperti itu jadi silau.
Tetapi kalau lampu ini hanya menyala saat kereta menunggu penumpang di stasiun awal serta menurunkan penumpang di stasiun akhir, tentu tidak ada masalah.

Salam kami
Nurcahyo
*******
[/quote]

mungkin aja itu kereta lagi di stasiun tempat berangkatnya, jadi lampunya dinyalain CMIIW (yang tau sih yg ngejepret sama tuhan :v )
[/quote]

hehehe...menyala selama di perjalanan..Ngiler

tapi dibanding K1 Livery Argo yang dipakai Lodaya (waktu itu lampu neon di bawah rak bagasi menyala plus neon tengah) masih lebih nyaman ini lampunya..
keknya jenis lampunya beda..hehehe *cmiiw
[/quote]
Maksudnya, K1 0 66 06 ya?
Proud to be a Railfans!
Reply
[spoiler=Kalau ini interior exenya gumarang][/spoiler]
kalau mau di add monggo, ga di add/follow juga ora popo Ngeledek

Reply
K3 0 09 41 BW sebagai K3-3 Tawang Alun, 28 Juni 2012.
||

Argo Unyu
Reply
Terima kasih buat temen2 yang sudah meramaikan trit saya Xie Xie

salah satu sudut KMP3 - 0 66 XX di KRD Patas
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 7 Guest(s)