Thread Rating:
  • 3 Vote(s) - 4.33 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About Daleman (Interior)

mas, aku boleh download foto yg ini ga??
[/quote]

monggo kalo berkenan

nambahin lagi yak

Series : K1-0 96 05
Dipo : YK
Livery : Argo
Boogie : K8
Rangkaian : Malioboro Ekspres

Reply
Ikutan juga, interior Senja Utama Solo, K2 pastinya.. lumayan cozy juga kalau masih kosong begini Ngeledek
Klo penuh, beda cerita Bethe

Reply

waahh...selain lantai...warnanya monoton...wkwkw..Ngakak

nyumbang lagi

Series : K1 - 0 01 08
Livery : Satwa
Dipo : YK
Boogie : K5
Rangkaian : Malioboro Ekspres

Reply

waahh...selain lantai...warnanya monoton...wkwkw..Ngakak

nyumbang lagi

Series : K1 - 0 01 08
Livery : Satwa
Dipo : YK
Boogie : K5
Rangkaian : Malioboro Ekspres


[/quote]

apa gk ada aturan bru bt nambahin interior k2 yaa?? Dr thun k thun interiornya sma aja..

&
Reply

waahh...selain lantai...warnanya monoton...wkwkw..Ngakak

nyumbang lagi

Series : K1 - 0 01 08
Livery : Satwa
Dipo : YK
Boogie : K5
Rangkaian : Malioboro Ekspres

[spoiler][/spoiler]
[/quote]

apa gk ada aturan bru bt nambahin interior k2 yaa?? Dr thun k thun interiornya sma aja..
[/quote]

hmmm...iya juga sihh...setau saya yg agak lain itu pernah saya lihat K2 dengan model rak bagasi seperti K1..trus paling warna interior yg full hijau (K2 Sancaka)..

kira2 kalo bisa usul, mau ditambahin apa mas? kalo kursi gatau mau dimodif kayak apa..hehehe..Xie Xie
Reply

Ditambahin gordyn kali yaaa... atau dikasih TV juga lumayaan. Jangan2 dikasih gordyn warna abu2 juga, tambah monoton dah Ngakak
Ohya pas kemarin tip Senja Utama SLO, itu kipas anginnya model static (kayak exhaust), bukan yg model muter. Itu gak mengusir panas loh, padahal trip malam... Bethe
Reply

Ditambahin gordyn kali yaaa... atau dikasih TV juga lumayaan. Jangan2 dikasih gordyn warna abu2 juga, tambah monoton dah Ngakak
Ohya pas kemarin tip Senja Utama SLO, itu kipas anginnya model static (kayak exhaust), bukan yg model muter. Itu gak mengusir panas loh, padahal trip malam... Bethe
[/quote]

hmmm..kayaknya gordyn udah deh mas..mgkin yg ini belom dipasang...wkwkw
kalo tipi...hmm..tar bayarnya jadi mahal loh...xixixixi

oiya...itu sebenernya muter juga kok arah anginnya...cuma ya memang kurang berasa..Ngeledek
Reply

ini terlihat rapi & bersih.. tapi begitu diisi penumpang kok beda banget ya Sakit
Reply

ini terlihat rapi & bersih.. tapi begitu diisi penumpang kok beda banget ya Sakit
[/quote]

ahhaa...iya jadi banyak barang2..warna-warni penumpang yg ga beraturan..

nambahin
Series : K3 - 0 11 10
Rangkaian : Malioboro Ekspres

Reply
Series : K1 - 0 01 11
Dipo : YK
Livery : Satwa
Boogie : K5
Rangkaian : Malioboro Ekspres



panel2 yang menghiasi dinding

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 17 Guest(s)