Thread Rating:
  • 3 Vote(s) - 4.33 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About Daleman (Interior)

Klosetnya duduk ya?? Joknya merah menyala gitu...cukup menarik
[/quote]

iya duduk,,tapi kalo penampakannya seperti itu keknya enggan untuk duduk deh Ngeledek
iya merah..asik warnanya..sayangnya terakhir liat udah nggak merah lagi..udah jadi krem warnanya Sedih

nambahin yaa

Series : K1 - 0 67 14
Dipo : BD
Livery : Eksis
Rangkaian : Lodaya
*edisi Before and After


[/quote]

Wah wah wah, mungkin nanti semua K1 BD akan memakai kursi seperti Lodaya...ternyata cuma ganti cover jok to?
Reply

Wah wah wah, mungkin nanti semua K1 BD akan memakai kursi seperti Lodaya...ternyata cuma ganti cover jok to?
[/quote]

iya..denger2 sih begitu..bakalan pake warna ijo gitu..ganti covernya aja..model seat masih sama kayak yg sebelumnya (cmiiw)
Reply

Klosetnya duduk ya?? Joknya merah menyala gitu...cukup menarik
[/quote]

iya duduk,,tapi kalo penampakannya seperti itu keknya enggan untuk duduk deh Ngeledek
iya merah..asik warnanya..sayangnya terakhir liat udah nggak merah lagi..udah jadi krem warnanya Sedih

nambahin yaa

Series : K1 - 0 67 14
Dipo : BD
Livery : Eksis
Rangkaian : Lodaya
*edisi Before and After


[/quote]

Wah wah wah, mungkin nanti semua K1 BD akan memakai kursi seperti Lodaya...ternyata cuma ganti cover jok to?
[/quote]

itu dibagian tengahnya buat sandaran kepala kyknya bikin nggak nyaman ya -_- soalnya pernah pengalaman pas naik sancaka sdt yg rangkaian eks turangga, sandaran di kepalanya bikin sakit dileher & gak nyaman buat tidur -,-
Naik Penataran = Murah meriah plus bonus pemandangan indah Daop VIII Big Grin
Reply

Klosetnya duduk ya?? Joknya merah menyala gitu...cukup menarik
[/quote]

iya duduk,,tapi kalo penampakannya seperti itu keknya enggan untuk duduk deh Ngeledek
iya merah..asik warnanya..sayangnya terakhir liat udah nggak merah lagi..udah jadi krem warnanya Sedih

nambahin yaa

Series : K1 - 0 67 14
Dipo : BD
Livery : Eksis
Rangkaian : Lodaya
*edisi Before and After

[spoiler][/spoiler]
[/quote]

Wah wah wah, mungkin nanti semua K1 BD akan memakai kursi seperti Lodaya...ternyata cuma ganti cover jok to?
[/quote]

itu dibagian tengahnya buat sandaran kepala kyknya bikin nggak nyaman ya -_- soalnya pernah pengalaman pas naik sancaka sdt yg rangkaian eks turangga, sandaran di kepalanya bikin sakit dileher & gak nyaman buat tidur -,-
[/quote]

nyaman ngga nyaman sih..tergantung sama model kursinya juga..ada yg memang pas dikasih headrest gitu..ada yang maksain..haahah Ngakak
Reply
Series : K1 - 0 66 23
Boogie : K8
Livery : Satwa
Dipo : SMC
Rangkaian : Argo Sindoro
Kondisi : AC dingin, satu ujung tanpa TV Ngakak

Reply

Ya ampunnnnnnnnnnnnnn, Itu bekas tempat TV Tabung ya?

Argo rasa Eksis........................ Pasti nyolong Harina ya itu rangkaiannya?
Reply

Ya ampunnnnnnnnnnnnnn, Itu bekas tempat TV Tabung ya?

Argo rasa Eksis........................ Pasti nyolong Harina ya itu rangkaiannya?
[/quote]

iya..yg harusnya sudah tertutup sama TV LCD..di ujung satunya ada..yg di ujung ini nggak ada...ehhehe
judulnya Argo..K1-nya kelas Satwa..fasilitasnya Eksis Ngakak

Nambahin..masih di Argo Sindoro
Series : K1 - 0 02 39
Boogie : K8
Livery : Argo
Dipo : SMC
K1 ini ada di posisi eksa 7 KA 11..kondisi kosongan

Reply
KA 81 Eksekutif Sancaka

oleh , di Flickr

KA 81 Bisnis Sancaka

oleh , di Flickr
Reply
kok kliatannya interior jaman taun 2006/2007 lebih bagus ya? jadi nyesel pesen eksekutif...
Reply

Emang uda pesen KA ekse apaan om?Xie Xie

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)