Thread Rating:
  • 3 Vote(s) - 4.33 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About Daleman (Interior)

kinclooonnnnggg Playboy
[/quote]

iya bro, cuman kacanya pada bolong -_-
Reply

kinclooonnnnggg Playboy
[/quote]

iya bro, cuman kacanya pada bolong -_-
[/quote]

pasti di lemparin batu lagi Sakit

Penikmat Panorama Daop 2
Reply
Setiap dinas Sakit kecuali pagi sama sore Back on Topic Playboy
Reply
Series : K1 - 0 54 04
Dipo : JAKK
Livery : Argo
Boogie : K8
Rangkaian : Gumarang
AC : adeeemmmm

Reply

Argo Abalnya JAKK ini kelihatannya...................... Padahal dulu Gumarang th 2002 masih bagus lho ada TVnya..................
Reply

Umur 59 tahun masih jalan juga tuh?? Ngakak

Nambahin ya..

Series : K1 0 66 11
Dipo : YK
Livery : Satwa
Bogie : K8
Rangkaian : Sancaka Pagi Lebaran YK-SGU (motonya pas di SB, jadinya sepi..)

Plus : TV jernih, ac adem..
Minus : Kursi agak batu, meja lipat hanya ada di beberapa kursi saja.. Bethe

[spoiler][/spoiler]
[spoiler][/spoiler]
[spoiler][/spoiler]
Reply
kursinya kayak yg dipake turangga,, hhi

Penikmat Panorama Daop 2
Reply

Umur 59 tahun masih jalan juga tuh?? Ngakak

[/quote]

ya masih donk...udah ane naikin dari SBI ke JNG...hahahaha


waahh...Turangga?? Heran
aku seumur2 belom pernah naek turangga yang model kursi begitu deh..
kursi 'batu' begitu nemunya di Taksaka, Sancaka, Harina..kalo Turanggaaa...hmm..kayak yg belom pernah liat dipakenya
Reply

Umur 59 tahun masih jalan juga tuh?? Ngakak

[/quote]

ya masih donk...udah ane naikin dari SBI ke JNG...hahahaha


waahh...Turangga?? Heran
aku seumur2 belom pernah naek turangga yang model kursi begitu deh..
kursi 'batu' begitu nemunya di Taksaka, Sancaka, Harina..kalo Turanggaaa...hmm..kayak yg belom pernah liat dipakenya
[/quote]

Turangga pake kursi batu cuma warna nya krem hihi

Penikmat Panorama Daop 2
Reply
Itu kan K1 0 54 04
sekarang saya pesen yang K1 0 54 02nya dong.. Big Grin
Tidak punya waktu ...
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)