Thread Rating:
  • 3 Vote(s) - 4.33 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About Daleman (Interior)
Series : K1 - 0 99 04
Dipo : SDT
Livery : Argo *Retro
Boogie : K5
Rangkaian : Turangga
AC adem menggigil Ngakak

Reply
Diambil kapan mas? Saya baru kemarin dines KA 38 dpt K1 0 99 06 SDT yg persis sama ini hahaha
Reply
Diambil kapan mas? Saya baru kemarin dines KA 38 dpt K1 0 99 06 SDT yg persis sama ini hahaha
[/quote]

ohh...ini sudah agak lama..
iya..yang model begini ada yang cenderung nuansa hijau dan abu2
Reply
Diambil kapan mas? Saya baru kemarin dines KA 38 dpt K1 0 99 06 SDT yg persis sama ini hahaha
[/quote]

ohh...ini sudah agak lama..
iya..yang model begini ada yang cenderung nuansa hijau dan abu2
[/quote]

yang demikian ada kursi lipatnya nda? turangga punya wifi?Bingung

M1 nya Pangrango, buset dah..
Reply
Diambil kapan mas? Saya baru kemarin dines KA 38 dpt K1 0 99 06 SDT yg persis sama ini hahaha
[/quote]

ohh...ini sudah agak lama..
iya..yang model begini ada yang cenderung nuansa hijau dan abu2
[/quote]

yang demikian ada kursi lipatnya nda? turangga punya wifi?Bingung
[/quote]

Tergantung jugak..klo lagi beruntung dapet,,tapi kebanyakan sih dapet kecuali lg kena zonk..setau saya sih turangga blm ada om..

Penikmat Panorama Daop 2
Reply
Diambil kapan mas? Saya baru kemarin dines KA 38 dpt K1 0 99 06 SDT yg persis sama ini hahaha
[/quote]

ohh...ini sudah agak lama..
iya..yang model begini ada yang cenderung nuansa hijau dan abu2
[/quote]

yang demikian ada kursi lipatnya nda? turangga punya wifi?Bingung
[/quote]

Tergantung jugak..klo lagi beruntung dapet,,tapi kebanyakan sih dapet kecuali lg kena zonk..setau saya sih turangga blm ada om..
[/quote]

Kebanyakan katanya udah di lem itu, jadinya g ad meja lipatnya
Reply

ohh...ini sudah agak lama..
iya..yang model begini ada yang cenderung nuansa hijau dan abu2
[/quote]

yang demikian ada kursi lipatnya nda? turangga punya wifi?Bingung
[/quote]

Tergantung jugak..klo lagi beruntung dapet,,tapi kebanyakan sih dapet kecuali lg kena zonk..setau saya sih turangga blm ada om..
[/quote]

Kebanyakan katanya udah di lem itu, jadinya g ad meja lipatnya
[/quote]

hmm....saya jadi bingung...ini ngomongin kursi lipat apa meja lipat deh ya??
BingungNgakak
Reply

yang demikian ada kursi lipatnya nda? turangga punya wifi?Bingung
[/quote]

Tergantung jugak..klo lagi beruntung dapet,,tapi kebanyakan sih dapet kecuali lg kena zonk..setau saya sih turangga blm ada om..
[/quote]

Kebanyakan katanya udah di lem itu, jadinya g ad meja lipatnya
[/quote]

hmm....saya jadi bingung...ini ngomongin kursi lipat apa meja lipat deh ya??
BingungNgakak
[/quote]

Eh iya ya saya juga bingung BingungHeran

Penikmat Panorama Daop 2
Reply

Tergantung jugak..klo lagi beruntung dapet,,tapi kebanyakan sih dapet kecuali lg kena zonk..setau saya sih turangga blm ada om..
[/quote]

Kebanyakan katanya udah di lem itu, jadinya g ad meja lipatnya
[/quote]

hmm....saya jadi bingung...ini ngomongin kursi lipat apa meja lipat deh ya??
BingungNgakak
[/quote]

Eh iya ya saya juga bingung BingungHeran
[/quote]

hahaha...kalo yg pesawat turangga ini..setau saya sudah nggak ada meja lipat *kalo ngomongin meja lipat lho yaa...kalo kursi lipat...gatau gimana maksudnya..hahaha

selingan lagi

Series : K3 - 0 76 07
Dipo : BD
Rangkaian : KRD Ekonomi

Reply
[spoiler]
Kebanyakan katanya udah di lem itu, jadinya g ad meja lipatnya
[/quote]

hmm....saya jadi bingung...ini ngomongin kursi lipat apa meja lipat deh ya??
BingungNgakak
[/quote]

Eh iya ya saya juga bingung BingungHeran
[/quote]

hahaha...kalo yg pesawat turangga ini..setau saya sudah nggak ada meja lipat *kalo ngomongin meja lipat lho yaa...kalo kursi lipat...gatau gimana maksudnya..hahaha

selingan lagi

Series : K3 - 0 76 07
Dipo : BD
Rangkaian : KRD Ekonomi


[/quote]
[/spoiler]

mungkin kursi yg bisa diputer kali..atau ga kursi yg bisa diatur sudut kemiringan nya..jd bersandarnya seperti mau bobo,,tp masa iya ekse ga bisa di atur sudut kemiringan kursi nya... lama lama pertanyaan ini menjadi sebuah misteri loh haha Ngakak

KRD nya kok sepi yah...jurusan CCL-PDL ??

Penikmat Panorama Daop 2
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)