Thread Rating:
  • 3 Vote(s) - 4.33 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
All About Daleman (Interior)
#81

gerbong brapa tuh?
[/quote]

eksekutif 2 mas,no kursi 10D

Back on Topic
8618F New Stripping with Nagisa Furukawa
KCJ~After Story



Reply
#82
Daleman Prameks Anggur

Reply
#83
dalemanya taksaka persis banget sama dalemannya Harina....
Reply
#84

Emang Tipinya udah 4, tapi kadang-kadang yang bisa operasi cuma 2, malah waktu saya naik Sembrani dari 4 Tipi semuanya gak bisa nyala Bethe

Kalo tempat duduk Gajayana emang seperti KA Argo pada umumnya, kalo retrofit Turangga dan Sembrani masih pake jok kulit dan kayaknya sempit banget kursinya....
[/quote]
Setuju.Dulu aku pas naik 36 (setahun yg lalu) TV-nya g nyala...Sad
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
BB: 55FFFBE5
Reply
#85
ikut nyumbang ah...
interior KA Kelas Rakyat, saat asih Fresh from Oven...Playboy
semboyan35.com

Image hosted by kapanlagi.com

Reply
#86
Daleman KA Bangunkarta Eksekutif waktu peluncuran perdananya di Pasarsenen....

My Photos on Flickr

My Facebook
Reply
#87

Big Grin Saya waktu ntu naik argo lawu juga kyk gini loh dalem nya, o iya, itu parfum otomatis nyala gak sih..?
Muhammad Feru Kiradhipa

Reply
#88

Daleman Lawu memang mirip, kan sama2 gerbong Argo, keluarnya juga bersamaan walopun yang ini statusnya retrofit Big Grin
Parfumnya otomatis nyala secara periodik, jadi dijamin wangi, heheheheheh Big Grin
My Photos on Flickr

My Facebook
Reply
#89
Mau ikut urun juga.... nih w kasih interior Argo Anggrek, w abis naik dari SMT, nyampe GMR pagi.... biar orang pd turun dulu, cz mau w poto..hehe cz w malu... ini gerbong isinya cuma 20 org loh, trus TiPi nya dari malem gak di matiin, tau tuh operator KA TV nya nyetel pilm drama gak jelas lagi...xixixixi
Big Grin
Muhammad Feru Kiradhipa

Reply
#90
ikut nyumbang interior Rajawali
semboyan35.com

Image hosted by kapanlagi.com

interior Gumarang bisnis
semboyan35.com

Image hosted by kapanlagi.com

interior gumarang eks
semboyan35.com

Image hosted by kapanlagi.com

SEPOOR BAGIAN DARI JIWAKU

koleksi foto2 & video sepoor saya monggo di
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)