Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Sedikit OOT : Lahan Tol Cikampek-Palimanan Tuntas Agustus 2010
#12
Dari kutipan yg aku copy paste di atas itu, Agustus besok baru mulai pembangunan ruas jalan tolnya. Jadi September-nya bukan berarti beberapa km ruas tol tsb udah jadi. Yang pasti khan ruas tool gak mungkin dibangun hari ini, trus bulan depan udah jadi semisal aja 5 km-nya. Tapi tetep aku ngejagoin KA-lha... Selain bisa liat pemandangan sawah nan indah (meski agak monoton dikit sih... hehe...) dan buang hajat tanpa ngarepin dah sampe di km brapa nih... (kalo dg kendaraan bermotor), pastinya kenikmatan yg ada yah minimal bisa liat prami2 nan cantik yg gak itu2 aja. Maksud aku itu2 aja khan kalo semobil yah... ada temen yg itu2 aja... sepupu yah itu2 aja... Prami hilik mudik dg seragam ungu nan gemulai gitu jalannya... Aduduh aiii.... ^_^

Reply


Messages In This Thread
RE: Sedikit OOT : Lahan Tol Cikampek-Palimanan Tuntas Agustus 2010 - by Dana Komuter - 07-06-2010, 08:45 AM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)