Kalian juga dapat melakukan donasi ke Semboyan35.com dapat melalui Saweria Semboyan 35

Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
bridge at THB-MRK
#21
(17-09-2013, 01:45 PM)harisazis Wrote:
(17-09-2013, 10:24 AM)yusirwan Wrote: utk jalur Tnh Abang - Merak, skrng yg udh doble track baru sampe St maja....utk jalur yg baru smua jembatannya konstruksinya dari beton...
1. jembatan ciujung
2. jembatan cilejet
kecuali jembatan Cidurian (maja) menggunakan konstruksi baja dan beton...

Mau tanya nih...apa pertimbangannya menggunakan jembatan konstruksi baja atau beton?.....

salah satunya faktor biaya. konstruksi beton lebih ngirit biaya kalo ga salah

nah mungkin memang itu alasan yang paling tepat. Lok Merah Biru
Reply
#22
(29-11-2013, 12:42 AM)ifan Wrote:
(17-09-2013, 01:45 PM)harisazis Wrote:
(17-09-2013, 10:24 AM)yusirwan Wrote: utk jalur Tnh Abang - Merak, skrng yg udh doble track baru sampe St maja....utk jalur yg baru smua jembatannya konstruksinya dari beton...
1. jembatan ciujung
2. jembatan cilejet
kecuali jembatan Cidurian (maja) menggunakan konstruksi baja dan beton...

Mau tanya nih...apa pertimbangannya menggunakan jembatan konstruksi baja atau beton?.....

salah satunya faktor biaya. konstruksi beton lebih ngirit biaya kalo ga salah

nah mungkin memang itu alasan yang paling tepat. Lok Merah Biru

Lebih irit juga dalam pemeliharaan.. Xie Xie
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)