Di dipo tampak beberapa lok dan juga Kais Wijayakusuma.
Pukul 07.20 WIB KA Lokal (KA 899) tujuan Pasaesenen (PSE) datang dan masuk ke jalur 5, setelah turun-naik penumpang KA diberangkatkan kembali.
Pukul 07.28 WIB rangkaian batubara masuk jalur 6 dari BKS, setelah berhenti sebentar, KA Batubara diberangkatkan menuju Cigading (CGD).
Pukul 07.44 WIB KA Rangkas Jaya (KA 193) datang dari Rangkasbitung (RK) ditarik CC201108 yang ternyata dirangkai pula lok BB30424 dalam keadaan mesin mati.
Sebelum lok BB30424 dilangsir ke dipo THB, masuk ke jalur 5 KA Patas Merak (KA 882) yang ditarik BB30413.
setelah itu baru lok BB30424 dilangsir menuju dipo.
Kirain mau langsung dilangsir ke dipo, ternyata lok BB30424 hanya ditaruh dijalur 1
sedangkan lok CC201108 masuk jalur 4 dan sebelum dirangkaikan kembali dengan KA Rangkas Jaya tunggu KA Lokal RK-PSE masuk di jalur 5. KA lokal RK-PSE (KA 901) masuk jalur 5 ditarik CC20144,
selang beberapa menit dari dipo THB keluar 2 buah lok yakni BB30610 dan BB30618 dan ternyata keduanya menjemput BB30424.
Pukul 07.20 WIB KA Lokal (KA 899) tujuan Pasaesenen (PSE) datang dan masuk ke jalur 5, setelah turun-naik penumpang KA diberangkatkan kembali.
Pukul 07.28 WIB rangkaian batubara masuk jalur 6 dari BKS, setelah berhenti sebentar, KA Batubara diberangkatkan menuju Cigading (CGD).
Pukul 07.44 WIB KA Rangkas Jaya (KA 193) datang dari Rangkasbitung (RK) ditarik CC201108 yang ternyata dirangkai pula lok BB30424 dalam keadaan mesin mati.
Sebelum lok BB30424 dilangsir ke dipo THB, masuk ke jalur 5 KA Patas Merak (KA 882) yang ditarik BB30413.
setelah itu baru lok BB30424 dilangsir menuju dipo.
Kirain mau langsung dilangsir ke dipo, ternyata lok BB30424 hanya ditaruh dijalur 1
sedangkan lok CC201108 masuk jalur 4 dan sebelum dirangkaikan kembali dengan KA Rangkas Jaya tunggu KA Lokal RK-PSE masuk di jalur 5. KA lokal RK-PSE (KA 901) masuk jalur 5 ditarik CC20144,
selang beberapa menit dari dipo THB keluar 2 buah lok yakni BB30610 dan BB30618 dan ternyata keduanya menjemput BB30424.