24-11-2010, 04:40 PM
Sebenarnya potensi penumpang lintas BJR-BD/BD-BJR ini tergolong tinggi. Buktinya:
1. Okupansi Serayu yg overloaded (terlalu tinggi), bahkan mungkin sebagian besar belum dapat terangkut.
2. Okupansi Lodaya yg bagus namun banyak yg mengeluh karena kurangnya armada alternatif untuk lintas BJR-BD PP. (pengalaman diceritakan sahabat2 saya).
3. Masih banyak lagi.
Yg terpenting sekarang adalah bagaimana PT KA mampu mengurusi kereta tersebut. Soalnya, pengalaman Prieks menunjukkan bahwa PT KA terkesan setengah hati dalam merealisasikannya. Seharusnya selain sosialisasi di tempat2 super strategis, juga diadakan perbaikan pelayanan. Insya Allah semua itu akan terwujud, dan makin banyak pundi2 uang masuk ke kantong PT KA. CMIIW.
1. Okupansi Serayu yg overloaded (terlalu tinggi), bahkan mungkin sebagian besar belum dapat terangkut.
2. Okupansi Lodaya yg bagus namun banyak yg mengeluh karena kurangnya armada alternatif untuk lintas BJR-BD PP. (pengalaman diceritakan sahabat2 saya).
3. Masih banyak lagi.
Yg terpenting sekarang adalah bagaimana PT KA mampu mengurusi kereta tersebut. Soalnya, pengalaman Prieks menunjukkan bahwa PT KA terkesan setengah hati dalam merealisasikannya. Seharusnya selain sosialisasi di tempat2 super strategis, juga diadakan perbaikan pelayanan. Insya Allah semua itu akan terwujud, dan makin banyak pundi2 uang masuk ke kantong PT KA. CMIIW.

Buah dari perjuangan adalah kebahagiaan
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya
FLICKR Stephanie Anastasia stasiunkastephanie
Semakin keras kita berjuang bagi hidup kita, semakin manis pula buahnya
Semakin santai perjuangan kita, semakin pahit pula buahnya
FLICKR Stephanie Anastasia stasiunkastephanie